3D Jar --> Renderng

Yup, setelah melewati hari - hari yg penuh dengan kepenatan akhirnya aku bisa juga meluangkan waktu untuk bersantai sambil membuat 3D model jar di solidworks. Terkadang di saat aku stress, aku justru bisa menjadi santai setelah aku menggambar sesuatu. Yach...., salah satunya gambar di atas....

Well, kalau dua gambar di bawah ini adalah 3D model yg sebelum dirender. Kalau yg di atas aku render kilat saja....Maklum kadang kurang sabar kalau sudah proses render. Silakan postig kritik / saran jika temen2 solidworks indonesia punya unek2...


Comments :

3 komentar to “3D Jar --> Renderng”
Anonymous said...
on 

Your design is ugly
its not smoot render

Anonymous said...
on 

Hi Jek....

Thanks for your critic....
Yes, Its look like I have to learn more with solidworks and Artistic Design.

Anonymous said...
on 

Sperti ini koq dibilang ugly,keren koq mas.Siiip.Efek 3Dnya keliatan nyata dan halus.Salam dari sesama pecinta dunia 3D Indonesia!!!

Post a Comment