New Blog Name --> CAD MAGAZINE

CAD MAGAZINE, itulah nama baru untuk blog saya. Kenapa diganti ? sebenanya alasan utama saya adalah agar isi dari blog lebih bersifat umum. Jadi tidak hanya membahas tentang solidworks tapi juga software cad / cam / cae yg lain. Tapi khusus tentang tutorial mungkin akan lebih banyak saya bahas solidworks, mengingat pengalaman saya sendiri yg lebih banyak di solidworks.e

Untuk software yg lain akan lebih banyak saya berikan news atau berita terbaru terkininya. Selain itu akan saya sajikan juga review software. Temen - temen dapat juga mengirimkan artikel / tutorial tentang software cad /cam / cae lain dgn mengirimkan ke email saya : nurkholish@gmail.com.

Last, mohon doa nya semoga tetap diberikan semangat untuk menulis di blog ini....

Salam,

nurkholish
( Admin Blog )

Comments :

0 komentar to “New Blog Name --> CAD MAGAZINE”

Post a Comment